Senin, 10 Oktober 2022

kok aq lutu yaach??

ini gue pas masih jadi BAny eskulin kids

ini pas menang lomba nari juara 2

gue pas masih aktif jadi penyelam

gue pas galau

gue menang giveaway tiket ke pulau pari (tp boonk)

gue sm keluargaa

Selasa, 15 November 2016

Field Trip ke Bandara Soekarno Hatta

Hello guys aku akan menceritakan field trip ke Soekarno Hatta. Pagi pagi aku berangkat jam 07.00, diperjalanan aku mual abisnya naik bis. Aku sampai kira-kira jam 09.00, lalu aku di perlihatkan hangar yang terbesar di dunia, yaitu hangar 4, disana ada 4 hangar yaitu hangar 1, hangar 2, hangar 3, dan hangar 4. Hangar adalah tempat pesawat diperbaiki, hangar 4 dapat memperbaiki 16 pesawat. Di sana aku dijelaskan bagian-bagian pesawat, mulai dari roda, kepala, badan, dan sayap. Sehabis itu ada penyerahan cindera mata dan menyanyi. Lalu kami makan HokBen dan shalat Dzuhur. Lalu kami pulang, kami diturunkan di Pasar Segar, saat sampai aku sudah dijemput, aku pun pulang.

Kamis, 14 April 2016

Memasak di sekolah

Hello guys aku akan menceritakan memasakku di sekolah nah di sekolah aku menata puding bukan yang memasak ya oh iya aku akan membuat puding dan jus jeruk. Disekolah aku yang menata puding membuat pudingnya di rumah jadi jusnya yang membuat di sekolah, lumayan kok rasa jusnya rasanya enaak rasa pudingnya juga enaak nah setelah membuat jus aku membawa pudingnya ke bawah setelah itu dicicipi rasa jus dan pudingnya ternyata enak. Keesokan harinya ternyata rasa puding dan jus kelompokku yang terenak, kalau penampilannya kelompok yang lain yang menang, nah setelah itu aku dan teman-temanku membersihkan peralatan.

Kamis, 31 Maret 2016

Pergi ke Bandung

Assalamualaikum....

Waktu itu di rumahku ada nenek, nenek ingin pulang ke Bandung, jadi aku ke Bandung, di sana aku ke Mall di Kopo, di Mall aku main roda yang berputar seru...setelah itu aku ngeprint foto-foto di Mall setelah itu aku pulang ke rumah nenek, dirumah nenek aku tidur zzz. Pagi hari menyambut akupun bangun dan sholat Shubuh setelah itu aku pulang ke rumah diperjalanan aku tidur zzz...
Bye-bye Bandung.

Kamis, 10 Maret 2016

Pergi ke Bandung

Saat hari libur aku pergi ke Margahayu Permai, aku tinggal di rumah nenek yang ada di Margahayu Permai, di sana aku tinggal 2 hari saja, Saat hari pertama aku tidak main ke mana-mana aku di rumah saja, Di hari kedua pagi-paginya aku ke pasar sebelum ke pasar aku makan bubur ayam dulu, di pasar aku membeli cabe rawit, wortel ,timun, dan ikan. Setelah dari pasar aku pulang ke rumah nenek. di rumah nenek aku menonton televisi sambil makan ayam goreng yang enak sekali, lalu aku bermain handphone punya tanteku, saat perutku bunyi kru kru kru artinya perutku lapar, aku langsung makan ayam goreng yang enak dengan nasi dan sambal. Pagi-paginya aku langsung berangkat ke Bekasi, my home.

Kamis, 21 Januari 2016

Melihat Gunung-gunung

Assalamualaikum

Saat aku di Batu,Malang aku ke tempat yang ngeliat gunung-gunung ada Gunung Bromo dan lain-lain, ke tempat melihat gunung-gunung aku naik mobil Jeep terus di turunin di tempat istirahat lalu aku jalan kaki naik tangga, saat sampai di tempatnya banyak yang jualan ada yang jualan bunga terus ponco,aku juga melihat matahari terbit, Saat jam 07.00 aku pulang perjalanannya sama turun tangga terus naik mobil Jeep di jalan aku tidur sebentar terus, saat dijalan naik Jeep mama mau turun sebentar, mau foto-foto lalu aku melanjutkan jalan akhirnya aku sampai ditempat parkiran mobil di dalam mobil ada anaknya enjit Rudi yang ngasih tau jalan aku punpulang di dalam mobil aku tidur terus aku bangun ternyata lagi di tempat yang ngak aku nggak tau, terus aku pulang...SELESAI.

Kamis, 14 Januari 2016

Pergi ke Malang

Assalamualaikum

Saat liburan tiba aku tidak liburan karena kakak masih di PU Al Bayan dan papa masih ada kerjaaan, jadi sampai setelah pembagian rapot aku masih di rumah, Saat kerjaan papa selesai dan kakak sudah pulang dari PU AL BAYAN akupun siap-siap untuk pergi, rencana perginya mau ke Bandung tapi papa nyetirnya malah ke Solo.

Aku menginap di rumah enjit Amin (kakek), Setelah menginap di rumah enjit Amin aku ke Batu,Malang aku menginap di rumah enjit Rudi, besoknya aku ke Museum Angkut di museum angkut ada kendaraan-kendaraan lalu tentang uang berbagai negara, Setelah itu aku ke bagian Cina di bagian Cina aku melihat kendaraan di Cina lalu ke Amerika di Amerika aku cepat-cepat jalannya karena hujan aku melihat motor-motor zaman dulu,lalu ke Paris ada menara eifel dan seterusnya.

Besoknya aku ke Jawa Timur Park 2 aku memilih tiket Batu Secret Zoo dan Museum Satwa, pertama aku ke Batu Secret Zoo di Batu Secret Zoo aku melhat hewan-hewan dan tentunya berfoto-foto dengan hewan-hewan aku melihat tikus terbesar, monyet terkecil, monyet bermuka singa, dll, akupun capai karena berjalan terus akupun sampai di tempat bermain, nama tempatnya aku lupa, di tempat bermain ada Driving School,roller coaster shark Rumah Hantu, dll, aku bermain Driving School ternyata nggak seru pelan banget mobilnya kalau adikku bermain Roller Coaster Shark dengan kakakku, aku ke Rumah Hantu, serem, saat masuk penjaganya saja sudah serem saat mask gelap terus di samping kita ada manusia serigala terus manusia serigalanya nengok ke belakang terus ada lantai kaca di bawah lantai kaca ada tulang-tulang terus mayat disamping kita ada zombie lagi masak tulang-tulang terus ada kamar di kasurnya ada zombie terus ada 3 toilet paling kiri toilet perempuan tengah untuk orang yang pakai kursi roda paling kanan untuk laki-laki saat ada orang yang mau buka toilet laki-laki susah terus dia buka toilet untuk orng kursi roda didalamnya  ada zombie lagi duduk di WC terus ada orang yang buka toilet perempuan tapi aku nggak tahu apa didalamnya lalu kakakku membuka toilet laki-laki ternyata ada jalan akupun masuk lalu ada kain diatasnya ada zombie sampai akhirnya keluar juga ternyata luas juga,aku makan di Fiesta aku makan sosis adikku juga makan sosis kakakku makan ayam spai swing dan kentang kalau mama makan kentang akupun meneruskan perjalanan sampai di akhir perjalanan ada macam tutul disamping kaca yang untuk melihat macan ada jendela kecil akupun lihat ke jendela ada macan aku kesamping jedela yang aku lihat tiba-tiba udah ada macannya akapun taget lalu aku meneruskan jalan ada singa yang mengaum dan akhirnya aku keluar dari Batu Secret Zoo tapi aku nggak ke Museum Satwa karena sudah di jemput akupun pulang ke rumah enjit Rudi besoknya malam-malam aku di bngunkan untuk melihat gunung-gunung besoknya aku pulang...selesai...